Selasa, 07 Januari 2020

Apakah Anda Membeli Kendaraan Yang Dicuri?

Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.

Pencurian mobil dan mobil adalah kejahatan. Sebenarnya, istilah "pencurian kendaraan bermotor" sebenarnya dapat digunakan untuk merujuk pada contoh di mana mobil, bus, sepeda motor, mobil salju, truk, dan sarana transportasi serupa lainnya dicuri. Soalnya, kejahatan ini sebenarnya bisa dihukum sebagai kejahatan. Ini terutama karena situasi semacam ini menyebabkan tekanan emosional dan ekonomi yang ekstrem pada korbannya dan juga bagi masyarakat.

Banyak mobil dan mobil dicuri setiap menit. Dan itu dapat tercermin dalam berbagai istilah dan frasa yang telah muncul dan diciptakan untuk merujuknya. Pembajakan mobil adalah satu istilah dan itu berarti mencuri kendaraan saat itu masih ditempati oleh pemilik atau pengemudi. Yang lain adalah joyriding dan itu merujuk pada mencuri kendaraan bermotor dan kemudian meninggalkannya.

Tentu saja, ada cara dan tindakan yang telah dibuat oleh pihak berwenang untuk membantu konsumen dan pelanggan dengan cara untuk menangkal upaya mencuri kendaraan mereka. Di Amerika Serikat, diperlukan bahwa kendaraan bermotor memiliki nomor identifikasi kendaraan (VIN) dan mereka harus terdaftar dengan otoritas lisensi kendaraan. Jika sebuah kendaraan memiliki VIN, itu membuat penjualan kembali kendaraan curian menjadi sangat sulit.

Sesuai statistik, Biro Investigasi Federal (FBI) mengklaim bahwa kendaraan bermotor sebenarnya dicuri setiap 25 detik di Amerika Serikat dan peluang untuk memulihkannya berkurang menjadi sesuatu yang jauh lebih rendah dari 50 persen.

Menurut Larry Gamache dari Carfax, “Pencuri mobil pergi ke tempat parkir untuk menemukan kendaraan yang cocok dengan mobil yang mereka curi. Mereka akan melepas plat VIN dan menaruhnya di atas yang baru saja mereka curi. Kemudian mereka akan menjualnya kepada seseorang yang tidak tahu itu adalah kendaraan curian. "

Dengan itu, penting untuk mencatat VIN kendaraan Anda sebelum Anda membeli mobil. Coba periksa nomor VIN di dasbor dan bandingkan dengan dokumen judul mobil. Anda dapat memeriksanya untuk mengetahui perbedaan. Dan jika Anda menemukannya, itu berarti ada sesuatu yang salah. Gamache juga menambahkan, "Anda juga harus mencocokkan angka itu di tempat lain, termasuk di bawah tenda dan di dekat pintu di sisi pengemudi. Kemudian periksa nomor ID kendaraan itu untuk memastikannya cocok di ketiga tempat. ”

Mencuri mobil bisa saja merajalela namun itu tidak berarti Anda harus menjaga kendaraan Anda tetap terlihat buruk dan tidak terawat. Anda dapat menemukan suku cadang Ford Excursion yang berkualitas dan mengesankan serta suku cadang Ford lainnya di Ford Parts dan Ford Auto Parts. Koleksi suku cadang Fordnya pasti akan meningkatkan performa kendaraan Anda karena semua suku cadang telah menjalani langkah-langkah kontrol kualitas yang ketat.

0 komentar:

Posting Komentar